XII sainZ 3

To view / download the file, simply click on the link below

Link: http://www.ziddu.com/download/1567681/XII_IPA_3.zip.html

http://www.box.net/shared/zmqjp0ci2e

http://www.box.net/shared/1j3t53z6cy ( angkatan 2007)
http://www.ziddu.com/download/1567915/Video.zip.html

(masih dalam perbaikan jadi lo ada saran comment z kesini,dan neh masih menunggu upload video dan foto2 terdahulu)

sang waktu tak menjawab…semut – semut pun letih tuh melangkah…mencari waktu tak dijawab…kekuatan hati pun resah dimana sahabatitu datang ……tak satupun menjawab……hingga saat itu tiba……sang waktu bertanya…..Apakah arti sebuah sahabat dalam suatu pengorbanan……

3ipa3

3ipa3

0022

my memories

my memories

3ipa3

3ipa3

dibawah ini adalah PenGhuni XII saInz 3……… ada yang cantik,manis,tampan……….

(lo ada perubahan no telp,email,… kirim coment z kesini,…ntar dganti kok…..)

aprilia

Afrilia Dwi R
Balikpapan,5 april 1990
jl.pialing 2 K1 No 35
0542-871400
0542-7130228
able_leeya@yahoo.co.id

alvin

A.Q.J Magdalena Tomasouw
Malang,23 Juli 1989
Bukit Damai Lestari II Blok E No 4.sepinggan
0542-7116886
Dale_230789@yahoo.co.id

anitha-1

Anita Yulistiani
Balikpapan,3 Juli 1989
Jl.Mt Haryono gg.Mufakat II No.99 RT.29
0542 760983
NieTha_pinkygirlz@yahoo.co.id



arief

Arief Fadillah
Balikpapan 12 syawal 1409
Jl.B.Matahari Rt 55 No.15, Klandasan ilir Balikpapan
0542 – 396960
arief_el_hasan@yahoo.co.id



nggu-mardiana

christ Yonathan
Manado, 13 – Oktober 1989
Sepinggan Rt 17 No 22

dekha-cool

Dessy Ika Lestari
Balikpapan, 27 Desember 1989
Jl. Telogorejo Rt 31 No 38
0542 – 425261
dK_yUukz@plasa.com

dias Dias Fitriana
Tanjung Selor, 8 Mei 1989
Perum PT. Her Utama Mandiri Blok J. No 03
085247461234
Theaz_chubby@yahoo.com

mery

Merry Wadipalapa
Balikpapan, 18 Mei 1989
Jl. MArsma Iswahyudi No. 89 Rt. 53
085247313118
Candy_Grielz@yahoo.co.id


yaomi

Mudzakkiro Yaomi
Balikpapan, 8 juni 1989
Komp. Tamasari Bukit Mutiara Blok C1 No 14 Rt 046
081350575020
monkioo@yahoo.co.id



teguh

M Teguh Wicaksono
Tanah Grogot, 2 januari 1990
Jl Praja No 44 Rt 72 Blok G1 Perum Korpri Ringroad
085293777767

Bppstory36@yahoo.co.id



dscf0022

Mutmainah
Balikapapan, 31 Desember 1989
Jl. P. Antasari No 43
085247378097
Girlz_thic@yahoo.com

dhiba1

Diba Rahmalila Aktaria
Balikapapan 14,oktober 1989
Jl. Mt Haryono Rt 28 No 66 Balikpapn
0542 – 760563
085250082646
die13a_10@yahoo.co.id

dwi-h

Dwi Fikter Elvitria
Balikpapan, 12 Mei 1989
Jl, Pelayaran Rt 14 No 42
085247271000
Duievee_89@yahoo.co.id

erawati

Erawati Sadiyah
Samarinda, 27 Juni 1989
Jl. Mt Haryono Rt 23 No 43, Kel Damai
085247251831
Uchay_027@yahoo.com

Adi bugman
Manado, 29 Oktober 1989
Jl. Mrs. Iswahyudi No 11 Rt 106
0542 – 7021827
Bug_Man_Mail@yahoo.co.id

melinda

Melinda Agustiana
Balikpapan, 24 agustus 1989
Jl. MT Haryono No 09 Rt 69
085246512120
sebatangescrim@yahoo.co.id


hendri

Hendriyati
Balikpapan, 2 Februari 1989
Jl. Jendral Sudirman Rt 49 No 81
085247119492
sayahamba_allah@yahoo.co.id


herika

Herika Yulisa
Tanah Grogot, 16 Juli 1989
Jl. Di Panjaitan No 31
085233354490

erie_1607@yahoo.com

hilus_pulmonalis@yahoo.co.id


iryza

Iryza Ambarawati
Boyolali, 25 juni 1989
Jl. Mulawarman Gg Kates 01 No 16 Manggar Baru
081347444045
jl.mulawarman_manggarbarubpp@yahoo.co.id


dscf0016

Jatmoko Awali
Balikapapn, 3 maret 1989
Jln Sepinggan Barat Rt 35 No 117
085259367474


jessica

Jesica Pramitha Christianti
Balikpapan, 5 juli 1989
Jl. Markoni Atas Rt 08 (Gunung Malang)
085247156094
jhe_von@yahoo.co.id



mardiana

Mardiana Riswani
Balikpapan, 2 maret 1990
Jl. Pangeran Praja Blok II B/26 Rt 61, Ringroad, Korpri
085246541736
Risna_ebonk@yahoo.co.id


nurul

Nurul Hidayat
Makasar, 3 JAnuari 1990
Perum PMIP blok D No 10 Ringroad
081347617743


nurul-lNurul LAtifah
Tanah Grogot, 29 Juli 1989
Balikpapan Baru, Jl Alamanda Utara blok L3/35
0542 – 871150
081350703410


oky

Ocky Hegar Pratama
Balikpapan, 5 Agustus 1989
Jl. Re Martadinata Rt 12 No 30 Kel. Mekarsari
0542 – 730899
085259811234
Ocky_love_suckss@yahoo.co.id


parlien

Parlin Jaya Rosadi
Jayapura, 5 November 1989
Jl. Marsma Iswahyudi No. 18 Rt 55 Sepinggan Baru
085247403484
Prln.10@yahoo.com


dhe-dhe

Raditya Prayudi
Balikpapan, 15 Mei 1989
Perum Pemda Blok II A/01, Balikpapan Baru
0542 – 871653
Dhe_deadt_15@plasa.com


ratih-n

Ratih Noviana
Tarakan, 19 November 1989
081346517453
Punkssht_galz@yahoo.co.id


ria-suci

Ria Suci
Balikpapan, 15 Mei 1989
Jl. Jend Sudirman Rt 01/478
0542 – 730165
Rhi_shie_Moetz@yahoo.co.id


ria-w

Ria Wahyuni
Balikpapan, 2 April 1989
Jl. Jend Sudirman Rt. 22 No 52 KEl. damai
0542 – 440889
081347008897
ri3_4_ntiek@yahoo.co.id



riska

Riska Dwi Rohmiwati
Balikpapan, 17 Oktober 1989
Jl. Mulawarman Rt 17 No 38 Manggar Baru
0542 – 790071
081350300740
RizkHa_Deezka@yahoo.com


rizal

Rizal Andriyono
Balikpapan 8 Oktober 1989
Jl. Siaga Dalam RT 18 No 16, Kec. Balikpapan Selatan
0542 – 427866
15_al@yahoo.co.id



rizki-febri

Rizki Febrian
Riau, 6 Februari 1989
Jl. Sumber Sari Rt 106 No 6 Sepinggan
0542 – 770986
081347104850


soleh-pram

Soleh Pramono
Balikpapan, 26 September 1989
Jl. MT Haryono RT 24 No 47, Kel Damai
0542 – 730304
085246689899
085753357899
0542 – 5691919
sang.pangeran_cr7sholeh@yahoo.com

pangeran.lonely@gmail.com


teguh-prabu

Teguh Rusdiyanto
Samarinda, 9 Juli 1989
Jl. Sepinggan Baru I Rt 35 (BLKI) Sepinggan
0542 – 7209311
081347691970


pict0073

Vella Noortansia Chan
Balikpapan, 2 Desember 1989
Jl. Mt Haryono Rt 40 Rw 10 No 25, Kel Damai
0542 – 730296
08524756792
vella.noortansia.chan@gmail.com

vika

Vika Rahmadaniar
Balikpapan, 27 April 1989
Komp. PLN Rengganis Blok 2C No 9
0542 – 872029
Vecha_chubby@yahoo.co.id


santi

Santi Gustindang Sari
Balikpapan, 30 Agustus 1989
Jl. Perintis No 51 Km 4 Batu Ampar
054247153748
08195547345
Cimo3tzZz@yahoo.co.id


wahyu-1

Wahyu Dwi Jayanti
Balikpapan, 28 Januari 1990
Jl. Bonto Buleang Rt 02 No 10 sumberjo
0542 – 425223
085247158833


Yuan Supriyanto
Balikpapan, 16 Agustus 1989
0542 – 7203071
Ul_ma7e@yahoo.co.id


yulian

Yulian Trisniani
Balikpapan, 30 Juni 1989
A2n_bahari@yahoo.co.id


nadia1Nadia
Balikpapan, 24 Desember 1989
Bukit Damai Indah Blok G-28
0542 – 871534
081347754499
nadhea_06@yahoo.co.id


adhit-6

Adhitya Maha Putra
Balikpapan, 1 Maret 1989
Perumahan San Fransisco Balikpapan Baru Blok FE 10 Balikpapan
0542 – 7204762
081346218218
adhit_cin7a@yahoo.co.id

  1. iryza ambarwati
    March 13, 2009 at 4:13 am

    leh emailQ ganti tau,,,ni yang baru jl.mulawarman_manggarbarubpp@yahoo.co.id

    boleh juga tu leh…
    tapi fotonya kok yang dibuku tahunan yach…
    ga ada yang lain po?
    km punya poto yang di kameranya rizal nda?

  2. Teguh
    June 3, 2009 at 5:50 pm

    leh telponq 085293777767
    emailq belakangnya ganti .co.id
    okey boz

  3. diane
    November 26, 2009 at 7:14 am

    yang paling cakep ya cuma teguh…charming,congenial and handsome…i always love love you…

  4. vella
    January 4, 2010 at 8:49 am

    soleeehhhh…potoq diambil tmn2q dr blog muuuu
    waaaaa….diolok2in. .poto jadullll

    wkwkwkwkkwkw

    • January 9, 2010 at 2:43 am

      hahahah… bagus dunkz say.. fotomu diambilin……….

  5. Hendri
    February 19, 2010 at 4:27 am

    dus..email ane blkngx co.id

  6. Moko
    February 19, 2010 at 5:31 am

    Leh no hp Q gnt..
    085259367474
    Tlog ubah y.. Heeeee.

  7. kunyitasam
    March 12, 2010 at 4:54 pm

    say say. .gundulmu kui say. .
    hahahaaa. .

  8. kunyitasam
    March 12, 2010 at 5:03 pm

    emailq dganti leh.
    vella.noortansia.chan@gmail.com
    hapeku jg dah ganti,tp gws dcantumin aja.tar eksis.hahhaa

    • March 20, 2010 at 2:49 pm

      ta cantumkan jg gpp la……
      sypa tau ada yg melamar u jadi pembantu….hahahhaha……
      begh… u lupa ya.. pangilanan sayank qt…wkwkwkwkw

  9. rizal
    May 13, 2010 at 8:09 am

    wah wah…hebat lo gendeng bisa buat keye gini.
    jadi kangen ma nak nak e..
    emang kita semut semut ya leh kan da gorila disitu (dede)

    • May 31, 2010 at 1:38 am

      makax zal,… jgan kebanyakan pacaran….. cepat dah qt ngumpul2 lg……
      oea… gampang ntar diganti….. jadi gorila

  10. iryza
    June 10, 2010 at 11:45 am

    leh foto yg dirumah DJ yg waktu ngumpul” itu mana?
    di upload sichh….minta ama si tampan rizal…

    • June 13, 2010 at 6:36 am

      mana ada qw punya… minta sendiri z ma rizal…

  11. vella
    June 16, 2010 at 4:55 pm

    oh . shitmannnn .
    soleh skrg bgajulannnnn!

    ckckck .
    insap2 suda nah .

    kapan ngumpuuulll lg?

    • June 23, 2010 at 5:10 pm

      u la yg begajulan…..

      u yg insap2 cinta,…

      u kapan pulang kbpppp…………. ntar atur z jadwalx………….

  12. rahma
    December 2, 2012 at 7:28 am

    kalo yang angkatan kelahiran 1985 bisa minta datanya gak?

    • February 12, 2014 at 1:20 am

      waduhh tahun 85 saya ga punya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: